Dalam mencari cara untuk
meningkatkan efisiensi dan efektifitas dari layanan pelanggan,
perusahaan-perusahaan telah menyadari pentingnya knowledge manajemen untuk
mencapai tujuan tersebut. Terdapat 5 manfaat bagaimana knowledge management
dapat memperbaiki layanan pelanggan:
- Mengurangi Waktu Penelitian
Knowledge
management dilengkapi dengan pencarian akurat yang dapat membantu perusahaan
untuk mencari pengetahuan yang relevan atas suatu masalah yang penting sehingga
dapat mengurangi waktu pencarian dan penelitian.
- Meningkatkan Ketepatan Solusi
Dengan
melengkapi agen dengan akses cepat dan mudah ke informasi yang paling relevan,
agen contact center dapat meningkatkan ketepatan resolusi dan mengurangi waktu
pelayanan.
- Mengurangi Waktu Pelatihan
Untuk
para karyawan, knowledge management ini membantu dalam mendapatkan informasi
yang mereka inginkan dan butuhkan baik di dalam maupun di luar perusahaan
- Meningkatkan Volume Layanan
Knowledge
management dapat membantu agen yang ada
untuk menangani volume yang meningkat dengan membuat mereka bekerja lebih
efisien.
- Meningkatkan Wawasan mengenai Layanan
Knowledge management dapat digunakan
untuk mendorong interaksi lainnya ke saluran Web dengan meningkatkan pengiriman
jawaban dan konsistensi
Lagi-lagi saudara Ngabehi telah menunjukkan dan membuktikan kepada kepada kita semua betapa pentingnya Knowledge Management bagi keberlangsungan umat manusia kedepannya, sangat informatif
BalasHapusDalam tulisan ini saudara Ngabehi menunjukkan pentingnya Knowledge Management. Saya sangat berterima kasih atas informasi yang berguna untuk saya dalam memahami konsep Knowledge Management secara lebih mendalam. Ditunggu postingan tentang materi lainnya
BalasHapusWaaah ternyata knowledge management memang penting yaa. Saya jadi lebih mengerti. Keep posting, Ngabehi ! Saya tunggu artikel selanjutnya :)
BalasHapusKnowledge management memang merupakan unsur penting agar mempercepat proses adaptasi didalam perusahaan.. sangat informatif,, keep posting
BalasHapus